Beranda Kab. Bengkulu Selatan Kapolres Bengkulu Selatan Gelar Coffe Morning Bersama Media : Sinergi Mewujudkan Kamtibmas...

Kapolres Bengkulu Selatan Gelar Coffe Morning Bersama Media : Sinergi Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Menuju Pemilu 2024

27
0
Gambar : Kapolres Bengkulu Selatan Gelar Coffe Morning Bersama Media, (25/1/2024).

IKNews, BENGKULU SELALATAN – Mengingat semakin dekat Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 Kapolres Bengkulu Selatan mengadakan Coffe Morning dengan seluruh awak media cetak maupun Online untuk menyampaikan beberapa informasi kepada masyarakat yang berada di wilayah Bengkulu Selatan supaya terbentuknya ketertiban dan keamanan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum Tanggal 14 Februari mendatang. Kamis, (25/01/2024).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus florentus Situngkir S,IK yang didampingi oleh Waka Polres Bengkulu Selatan Kompol Rahmat Hadi Fitrianto,S.H mengadakan pertemuan dengan seluruh awak media di Bengkulu Selatan dengan. Tema ”sinergitas Polres Bengkulu Selatan dan awak media dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas Kondusif dalam Pemilu 2024″.

Dalam kata sambutannya AkBP Florentus Situngkir S,IK menyampaikan bahwa, “Kita rekan-rekan media harus mengawasi dan menyampaikan informasi yang akurat terhadap masyarakat kita supaya pemilu ini bisa berjalan dengan Kamtibmas supaya bisa berjalan dengan kondusif di wilayah Bengkulu Selatan,” pungkasnya.

“Jika ada kejanggalan, kesulitan dan ada yang mengganggu di tempat pemilu segera lapor ke polres atau ke polsek terdekat kami siap untuk membantu dan mengamankanya,” tutupnya.

Reporter :  Fixy Mardensi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini