Beranda Politik Bunda Prapti Hadiri Rapat Kerja Cabang Kerukunan Wanita Islam kota Manado 2023

Bunda Prapti Hadiri Rapat Kerja Cabang Kerukunan Wanita Islam kota Manado 2023

23
0
Gambar : Bunda Prapti Hadiri Rapat Kerja Cabang Kerukunan Wanita Islam kota Manado 2023, (25/11/2023).

IKNews, MANADO – Bersama membangun karakter muslimah yang berintegritas serta memperkuat ukhuwah dalam masyarakat.

Acara Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Kerukunan Wanita Islam Kota Manado tahun 2023 Rabu (25/11/2023) bertempat di Aula Pemkot Manado diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Acara selanjutnya pembacaan Sholawat Nabi dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diikuti oleh seluruh undangan. Selanjutnya laporan ketua panitia Dra, Hj. Tini. Muslim M.M.

Sambutan Ketua KWI Kota Manado Dra, Hj. Sartce Rahim Mokoginta pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada semua undangan yang sudah hadir di tempat pelaksanaan rapat kerja cabang (RAKERCAB) KWI Kota Manado.

Perlu diketahui kami Organisasi Independen. Selanjutnya dalam sambutan Ketua KWI Propinsi Sulawesi Utara Siti Fatima, kami sebagai pengurus Provinsi Sulut mensupport kegiatan ini dan selamat melaksanakan Rapat Kerja Cabang Manado dan selamat bermusyawarah.

Muhammad Sofyan,Ap,M.Si, mewakili Pemerintah Kota Manado dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KWI Kota Manado melalui rapat kerja KWI Kota Manado.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses dan bisa bekerja sama dengan Pemerintah kota untuk memajukan kota yang kita banggakan,” tutupnya.*

Reporter : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini