Beranda Sumut Kab. Asahan Musda VII DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan, Rianto Harapkan Ini

Musda VII DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan, Rianto Harapkan Ini

436
0
Musda VII DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan, Rianto Harapkan Ini (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Musyawarah Daerah (Musda) VII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan berlangsung di Joglo Pujakesuma Kabupaten Asahan, Sabtu (25/11/2023).

Selaku ketua panitia, Didi Prasetyo mengatakan, tujuan dari musda ini adalah memilih dan menetapkan Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan periode 2023-2027.

“Para peserta musda terdiri dari utusan DPW PKB Pujakesuma Provsu 1 orang, DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan 1 orang dan DPC PKB Pujakesuma Kecamatan se-Kabupaten Asahan 3 orang/DPC,” ungkapnya.

Sementara, ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Rianto menyebutkan, dengan dilakukannya musda ini, bertujuan untuk memilih kepengurusan yang baru agar menjalankan roda organisasi DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan 4 tahun kedepan.

Saya berharap, musda ini dapat berjalan dengan sukses. “Untuk itu, kepada pengurus yang terpilih, diharapkan dapat membesarkan Pujakesuma di Kabupaten Asahan,” pinta Rianto singkat.

Dalam kesempatan tersebut, selaku Dewan Pembina Daerah DPD PKB Pujakesuma Asahan, H. Surya berharap, melalui musda ini, akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Pujakesuma secara prima.

Sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Asahan. “Momen musda ini sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik serta mampu bersaing dengan era globalisasi sekarang ini,” ungkapnya.

Lanjut Surya, muara tujuan musda yaitu mengedepankan prinsif profesionalisme, guna mewujudkan struktural organisasi yang kokoh dan handal. Untuk menuju pembangunan nasional dan membangun hubungan yang baik serta harmonis antar sesama organisasi.

Diharapkan musda ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota organisasi pada khususnya di Pemerintah Kabupaten Asahan. “Hal tersebut bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” tegas Surya mengakhiri. (Infokini.news)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini