Beranda Politik Dokter Wenny Gaib Potensial Calon Wali Kota Kotamobagu 2024 Menyusul Dukungan Publik

Dokter Wenny Gaib Potensial Calon Wali Kota Kotamobagu 2024 Menyusul Dukungan Publik

549
0
dokter Wenny Gaib

IKNews, Politik – Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh Majelis Daerah (MD) KAHMI Kota Kotamobagu, Senin 08 April 2024, di Caffe Foodsal Kotobangon.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para kader KAHMI dan HMI Bolmong Raya dengan tema “Ramadhan Berkoneksi: Memperkuat Solidaritas dan Jaringan Kolaborasi”.

Bukti solidaritas tampak dari kehadiran sejumlah tokoh dan kader HAHMI Bolmong Raya seperti Aditya Didi Moha, Lucky Chandra Makalalag, Junaidi Amra, Sulhan, dan kader KAHMI lainnya.

Namun, sorotan tertuju pada kehadiran tokoh muda Kotamobagu, dokter Wenny Gaib, yang disebut-sebut sebagai calon potensial wali kota Kotamobagu 2024. Wenny Gaib diperhatikan secara khusus oleh Pj Wali Kota Asripan Nani dalam sambutannya, mengisyaratkan kerjasama dalam pengembangan sektor kesehatan.

“dokter Wenny salah satu kader muda yang punya potensi dalam konteks pembangunan rumah sakit tematik sebagai langkah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan,” ungkap Asripan Nani.

Komentar Asripan yang menghibur, menyinggung masa jabatannya yang akan segera berakhir, meninggalkan kesan bahwa Wenny Gaib mungkin menjadi pilihan yang menarik untuk melanjutkan visi pembangunan Kotamobagu.

Respon positif pun datang dari Dokter Wenny Gaib, yang mengaku akan mempertimbangkan pencalonannya jika didukung oleh masyarakat.

“Ini masih wacana, tapi jika itu keinginan masyarakat, saya akan maju,” tegas Wenny Gaib, memberikan harapan baru dalam arus politik Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini