Beranda Kabupaten Kaur 11 Kades di Kaur Terpilih dan Dilantik Hari Ini

11 Kades di Kaur Terpilih dan Dilantik Hari Ini

76
0
Gambar : 11 Kades di Kaur Terpilih dan Dilantik Hari Ini, (30/11/2023).

IKNews, KAUR – Bupati Kaur, H Lismidianto SH, MH memberi arahan kepada 11 orang kepala desa terpilih hasil pilkades serentak beberapa waktu lalu, pada hari ini Kamis (30/11/2023) bertempat di Gedung Serba Guna Pemda Kaur pada saat pelantikan, turut hadir Asisten 1 para Staf Ahli Bupati, Dandim 0408 BS-Kaur, dihadiri oleh pabung, Kapolres Kaur, Kepala Pengadilan Negeri Kaur, Kejaksaan PMD, serta Camat se-Kabupaten Kaur dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat kepada seluruh calon kepala desa yang telah berhasil terpilih dalam pelaksanaan pilkades. “Kami sampaikan selamat dan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan, peran serta dan keterlibatannya, sehingga pilkades serentak dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Diketahui, pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak. Pilkades yang kita laksanakan telah menghasilkan 11 orang kandidat yang dibpercaya oleh warga desa masing-masing.

“Setelah pelantikan, para kepala desa akan segera mendapatkan pembekalan terkait tugas dan kewajibannya sebagai kepala desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa,” tandasnya.

Bupati juga berharap, para kades dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga setelah menjadi kepala desa nanti betul-betul dapat menjadi panutan bagi masyarakat, merangkul seluruh lapisan masyarakat dan lembaga yang ada di desa.

“Saya berpesan agar saudara tetap menjaga kondusifitas desanya masing-masing, dan tetap menjaga hubungan yang harmonis dengan calon kepala desa yang tidak terpilih. Saudara juga harus dapat merangkul seluruh warga desa, baik yang menjadi pendukung maupun yang tidak,” pesannya.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini