Beranda Daerah Kotamobagu Disambut Walikota Tatong Bara, Hamim Pou Sebut Kotamobagu Banyak Kemajuan

Disambut Walikota Tatong Bara, Hamim Pou Sebut Kotamobagu Banyak Kemajuan

68
0
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Bupati Bone Bolango Dr Hamim Pou S.Kom, MH

IKNews, Kotamobagu – Dalam rangka mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menyambut kedatangan Bupati Bone Bolango, Dr. Hamim Pou, S.Kom, MH, beserta rombongan di Kota Kotamobagu, Pertemuan ini sebagai tindak lanjut kunjungan sebelumnya oleh Pemkot Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Walikota Tatong Bara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemerintah Daerah Bone Bolango beserta seluruh jajarannya. Dia menyampaikan rasa syukur dan harapannya bahwa pertemuan ini akan menjadi berkah bagi kedua daerah. Walikota Tatong Bara juga menyampaikan bahwa ia dan Bupati Hamim Pou adalah anggota Partai Nasdem serta akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari dapil Sulawesi Utara.

Bupati Bone Bolango, Dr. Hamim Pou, S.Kom, MH, juga memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan rasa hormatnya kepada Walikota Tatong Bara, Sekretaris Kotamobagu Sofyan Mokoginta, dan seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Bupati Hamim Pou menyatakan bahwa ia dan Walikota Tatong Bara telah lama bersahabat dan saling terbuka dalam segala hal.

Dalam pertemuan ini, Bupati Hamim Pou juga mengakui banyaknya kemajuan yang telah diraih oleh Kota Kotamobagu. Ia menyebutkan bahwa Kota Kotamobagu memiliki tata ruang yang baik, pengelolaan yang bagus, dan telah meraih penghargaan Adipura sebanyak tiga kali. Bupati Hamim Pou menyatakan keinginan untuk belajar dari Kota Kotamobagu dan menerapkan hal-hal yang baik di Kabupaten Bone Bolango.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kedua pemerintah daerah dan menjadi inspirasi bagi Kabupaten Bone Bolango dalam memajukan daerahnya. Walikota Tatong Bara dan Bupati Hamim Pou berkomitmen untuk terus bekerja sama dan membangun sinergi antara kedua daerah.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini