Beranda Kabupaten Kaur Perangkat Desa Sinar Pagi Dilantik

Perangkat Desa Sinar Pagi Dilantik

62
0
Gambar : Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Perangkat Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan, dari hasil penjaringan tim Desa Sinar Pagi Tahun 2023 dilaksanakan pada hari ini Selasa 23/05/2023 bertempat di Kediaman Kepala desa Sinar Pagi.

IKNews, KAUR – Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Perangkat Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan, dari Hasil Penjaringan Tim Desa Sinar Pagi Tahun 2023 Dilaksanakan pada hari ini Selasa 23/05/2023 Bertempat di Kediaman Kepala desa Sinar Pagi, dilaksanakan mulai Pukul 15 .00 WIB s/d selesai.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Kecamatan Kaur Selatan, Rendra Agung, Kapolsek Kaur Selatan yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Danramil dihadiri oleh Babinsa, BPD, LKMD, PKK, Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Linmas. tidak lupa calon Perangkat Desa Sinar Pagi yang akan dilantik. Berikut nama perangkat Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan :

1. Agus Setyo Santoso jabatan Sekretaris Desa
2. Joni Rian jabatan Kaur keuangan.
3. Ebet Linsen jabatan Kaur Umum dan perencanaan.
4. Ektor Herwansya jabatan kasi pemerintahan
5.Pebi Kurniawan jabatan kasi kesejahteraan.
6. Ersan Junizar jabatan kasi pelayanan.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Camat Kaur Selatan, Rendra Agung menyampaikan bahwa dengan telah dilantiknya sejumlah perangkat Desa Sinar Pagi ini, diharapkan dapat bekerja sama dengan kepala desa demi untuk sebuah kebaikan.

“Jalankan tupoksi kita sebagaimana jabatan yang kita emban, namun meski demikian, bukan berarti kita tidak bisa mengerjakan tugas lain, intinya selaku tugas pokok kita, sesuai dengan jabatan tapi soal pekerjaan, mari kita kerjakan dengan besama-sama demi tercapainya visi dan misi kepala desa,” ujar Rendra.

“Demikian juga halnya sambutan dari kepala desa, mari kita saling bahu membahu untuk sebuah pembangunan, pembangunan yang dimaksud, bukan saja pembangunan yang berbentuk fisik bangunan, melainkan pembangunan dari segala aspek, terutama membangun SDM kita dulu, barulah hal hal yang lain,” jelas kades Sinar Pagi, Yudi Arsan.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini