Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Halal Bi Halal di Desa Bilalang Dua, Nasli Paputungan Sampaikan ini

Hadiri Halal Bi Halal di Desa Bilalang Dua, Nasli Paputungan Sampaikan ini

24
0
Pemkot Kotamobagu Melakukan Kegiatan Halal Bi Halal Di Desa Bilalang Dua Kecamatan Kotamobagu Utara

IKNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) yang di Wakili Asisten Satu Nasli Paputungan dan Asisten dua Siti Rafiqah Bora menghadiri kegiatan Halal Bi Halal di Desa Bilalang dua Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (4/5/2023).

Asisten satu Nasli Paputungan dalam sambutanya menyampaikan, permohonan maaf dan permakluman dari ibu Walikota Kotamobagu yang pada hari ini tidak sempat menghadiri kegiatan Halal Bi Halal karena sampai dengan saat ini Walikota masih berada di luar daerah.

“Nantinya, akan di laksanakan juga Halal Bi Halal di tingkat kecamatan dan di pastikan Walikota akan hadir. Untuk kecamatan kotamobagu utara akan di laksanakan di Desa Pontodon pada hari selasa pekan depan,” ujarnya.

Ia mengatakan, Walikota berpesan kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini di bangun agar terus di jaga begitu pun, yang di katakan penceramah tadi yakni pak Ustad bahwa makna Halal Bi Halal agar terus menjaga persaudaraan yang ada.

“Di desa bilalang 2, saat ini semakin maju dan semakin kuat karena kenapa kerukunan yang baik antar masyarakat, dan pada intinya jika ingin desa maju maka masyarakat pula harus maju, bersama-sama merawat desa dengan baik,”tandasnya.***

 

Reporter : Irsat Ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini