Beranda Advetorial Sejumlah Pejabat Eselon III, IV, Pemkab Bolmong Dilantik Pj Bupati Limi Mokodompit

Sejumlah Pejabat Eselon III, IV, Pemkab Bolmong Dilantik Pj Bupati Limi Mokodompit

129
0
Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah ke sejumlah pejabat baik eselon III, IV, Kepala Sekolah hingga Kepala Puskesmas, Jumat (19/4/24).

IKNews, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah ke sejumlah pejabat baik eselon III, IV, Kepala Sekolah hingga Kepala Puskesmas, Jumat (19/4/24).

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, bertempat di pelataran Kantor Bupati Bolmong. Untuk situasi berjalan aman, damai serta penuh kebersamaan.

Pelantikan itu diperuntukkan kepada 29 pejabat eselon III dan IV serta ratusan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas. Dan, dipimpin langsung Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit M.M.

Didampingi, serta dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Abdullah Mokoginta, para Asisten, dan Pimpinan OPD.

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelantikan pejabat kali ini, tidak ada yang non job atau tanpa jabatan.

“Namun pelantikan pejabat fungsional dan struktural kali ini, merupakan pelantikan rangkaian dari sebelumnya,” ujar Limi.

Limi menjelaskan bahwa, dimana mereka yang dilantik hampir delapan pulu persen masih berada di posisi plh dan plt, selain itu pengisian jabatan yang kosong.

“Bagi yang sudah dilantik segera melakukan komunikasi dan membangun sinergitas dilingkungan kerja yang baru, tata organisasi dengan baik, tunjukkan jika kita abdi negara untuk menjadi pelayan rakyat,” terang Limi.

Nah lanjut, perlu di sampaikan kembali mutasi ini tidak ada yang di nonjob dan semua ada jabatan.

“Saya menaru harapan besar kepada para pejabat yang baru dilantik, agar saling mengikhlaskan,” pungkas Limi.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini