Beranda Hukum & Kriminal Polres Boltim Gelar TKJ Periode I Tahun 2024 ke Personil

Polres Boltim Gelar TKJ Periode I Tahun 2024 ke Personil

103
0
Polres Boltim menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani periode I tahun 2024 terhadap seluruh personil yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Boltim, Kamis (18/04/24) Pagi.

IKNews, BOLTIM – Polres Boltim menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani periode I tahun 2024 terhadap seluruh personil yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Boltim, Kamis (18/04/24) Pagi.

Tes Kesemaptaan Jasmani ini dilaksanakan selama 4(empat) hari, yaitu tanggal 18 dan 19 April 20204 jadwal untuk personil Polres dan pada tanggal 22 dan 23 April 2024 jadwal untuk personil polsek jajaran Polres Boltim.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Boltim setiap enam bulan sekali.

“Setiap enam bulan sekali dilakuakan Tes untuk mengetahui dan mengukur kondisi fisik serta kesehatan personil” terang IPDA Rey

Sebelum mengikuti kegiatan Tes, Persnoil wajib cek kesehatan dan melakukan pemanasan

“Sebelum pelaksanaan kegiatan kesamaptaan jasmani terhadap personil dilakukan pengukuran tekanan darah serta pemeriksaan kesehatan, juga dilakukan pemanasan dan perenggangan awal sebelum melakukan kegiatan” Tambah Kasi Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini