Beranda Advetorial Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Lakukan Kunjungan Silahturahmi di Desa Motabang

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Lakukan Kunjungan Silahturahmi di Desa Motabang

138
0
Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit M.M, bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di dampingi Staf Khusus bidang penataan Kota Andriadi Paputungan dan Staf Khusus bidang kerja sama Daerah Hi. Ichdar Damogalad, S.E., M.M melakukan kunjungan silaturahmi perayaan Halal bihalal di Desa Motabang Kecamatan Lolak, Rabu (17/04/2024).

ADVETORIAL, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit M.M, bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di dampingi Staf Khusus bidang penataan Kota Andriadi Paputungan dan Staf Khusus bidang kerja sama Daerah Hi. Ichdar Damogalad, S.E., M.M melakukan kunjungan silaturahmi perayaan Halal bihalal di Desa Motabang Kecamatan Lolak, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka perayaan Halal Bi Halal hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow bekerja sama dengan pemuda dan masyarakat Desa Mot huabang. Tempat pelaksanaannya di pantai bungin.

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutan menyampaikan, Halal Bi Halal merupakan suatu tradisi positif yang menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lain, selama bulan suci Ramadhan.

“Dalam kaitannya dengan hubungan sesama manusia atau Hablum Minannas, melalui kegiatan Halal Bi Halal ini kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas,” ujar Limi.

Limi menjelaskan bahwa, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama itu sangat penting bagi kita semua, pemerintah dan warga masyarakat khususnya di Bolmong.

“Keberhasilan kita meraih derajat taqwa sebagaimana yang dijanjikan oleh Allah SWT, secara nyata akan dilihat dari kesediaan kita, untuk meminta dan memberi maaf kepada sesama,” terang Limi.

Lanjut, dalam penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolaang Mongondow saat ini, terdapat banyak dinamika pembangunan yang telah dilalui yang masih sarat dengan berbagai tantangan, meskipun permasalahan Daerah di berbagai sektor pembangunan telah kita selesaikan bersama.

“Oleh karenanya, saya berharap kepada kita semua yang ada di tempat ini bahkan kepada komponen masyarakat se- kecamatan Lolak, untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif melaksanakan berbagai program pembangunan, baik itu program dari pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah,” tambah Limi.

Ditempat yang sama, dalam sambutan Staf Khusus bidang penataan Kota Pemkab Bolmong Adriadi Paputungan menyampaikan, pentingnya kebersamaan kita warga masyarakat di Kecamatan Lolak, khususnya di Desa Motabang dalam kaitan perayaan Halal Bi Halal tersebut.

“Terimakasih bapak Bupati bersama pimpinan OPD yang sudah hadir. Dapat dilaporkan juga kegiatan perayaan Halal Bi Halal hari raya Idul Fitri 1445 H, bekerja sama dengan pemuda serta seluruh warga masyarakat Desa Motabang berjalan baik dan penuh dengan kekeluargaan,” pungkas Adri.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini