Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Bupati Tanjabbar Anwar Sadat, Tinjau TPU di Sungai Limau

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat, Tinjau TPU di Sungai Limau

43
0

IKNews, Kuala Tungkal-Bupati Tanjab Barat (Tanjabbar) Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag ,melaksanakan peninjauan TPU di Sei.Limau Desa Sialang RT 13 kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi,Selasa (16/4/2024).

Tempat Pemakaman umum (TPU) ini yang insya Allah akan diresmikan oleh bupati Tanjab Barat Anwar Sadat (UAS) pada tanggal 22.April.2024.

TPU ini merupakan visi dan misi Bupati Tanjung Jabung Barat Progam 100 Hari kerja UAS, namun TPU ini sepat terabaikan.mendapat masukan dari Kabag Humas M.Firdaus melalui TP2D.Langsung di gerakan bersama instansi terkait dan hingga terlaksana pembangunannya.

Semoga dengan adanya program TPU ini menjadi ladang amal ibadah bagi masyarakat kota Kuala Tungkal dan masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Tanjung Jabung Barat yang telah peduli dan memperhatikan TPU ini.

“Dan masyarakat setempat juga mengucapkan terimakasih kepada para Ahli waris beserta Keluarga yang menghibahkan tanahnya untuk TPU.yakni kepada Ibu.Tasmin ,Bpk.Samsudin dan kepada Bpk.Zailani,semoga niat baik menjadi ladang amal ibadah yang tak putus bagi keluarga yang menghibahkan tanah tersebut,”ujarnya

Bupati Anwar Sadat berharap kepada masyarakat kedepannya TPU ini terus dirawat dengan baik dan selalu jaga kebersihanya,supaya keluarga almarhum dan almarhumah yang di makamkan di sini dapat merasakan kenyamanan saat berjarah,(*)

Reporter:M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini