Beranda Advetorial Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Hadiri Halal bi Halal di Desa Dumara

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Hadiri Halal bi Halal di Desa Dumara

143
0
Pj Bupati Bolaang Mongondow (BOLMONG) Ir Limi Mokodompit M.M, didampingi Staf Khusus, para Asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melakukan kunjungan silaturahmi perayaan Halal bi halal di Desa Dumara Kecamatan Dumoga Tenggara, Kamis (25/4/24).

ADVETORIAL, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (BOLMONG) Ir Limi Mokodompit M.M, didampingi Staf Khusus, para Asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melakukan kunjungan silaturahmi perayaan Halal bi halal di Desa Dumara Kecamatan Dumoga Tenggara, Kamis (25/4/24).

Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di lapangan olah raga Desa Dumara. Terlihat begitu banyak masyarakat yang datang berkumpul bersama pemerintah setempat untuk ber Halal bi Halal, pasca selesai merayakan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1445 H.

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutan menyampaikan, Halal Bi Halal merupakan suatu tradisi positif yang menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lain, selama bulan suci Ramadhan.

“Dalam kaitannya dengan hubungan sesama manusia atau Hablum Minannas, melalui kegiatan Halal Bi Halal ini kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas,” tutur Limi.

Limi menjelaskan bahwa saling memberi dan meminta maaf kepada sesama itu sangat penting bagi kita semua, pemerintah dan warga masyarakat khususnya di Desa Dumara Kecamatan Dumoga Tenggara.

“Apa terlebih saat ini juga kita baru selesai menentukan pilihan melalui Pileg anggota DPR Provinsi, dan Kabupaten/Kota, hingga Presiden,” ujar Limi.

Mari kita rajut kembali dan bersatu. Beda pilihan itu sudah biasa di momen politik. Tetapi, kekeluargaan serta kerukunan kita adalah dia atas segala-galanya.

Lanjut, kata Limi bahwa meraih derajat taqwa sebagaimana yang dijanjikan oleh Allah SWT, secara nyata akan dilihat dari kesediaan kita untuk meminta dan memberi maaf kepada sesama.

“Oleh karenanya, saya berharap kepada kita semua yang ada di tempat ini, bahkan kepada komponen masyarakat Kecamatan Dumoga Tenggara untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif melaksanakan berbagai program pembangunan, baik itu program dari pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah,” tandas Limi.

Hadir dalam kegiatan Halal bi Halal di Desa Dumara, Forkopimcam se Kabupaten Bolaang Mongondow, pejabat administrator, Sangadi/Lurah, Kapolsek, Babinsa di wilayah Dumoga Tenggara.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini