Beranda Kab. Minut Bupati Minahasa Utara Temui Sekjen UCLG ASPAC, Bahas Persiapan Acara Kepala Daerah...

Bupati Minahasa Utara Temui Sekjen UCLG ASPAC, Bahas Persiapan Acara Kepala Daerah Asia Pasifik

139
0
Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) United Cities and Local Governments (UCLG) Asia Pacific (ASPAC), Bernadia Irawati Tjandradewi, di kantor UCLG ASPAC Jakarta pada Rabu, 24 April 2024.

IKNews, MINUT – Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) United Cities and Local Governments (UCLG) Asia Pacific (ASPAC), Bernadia Irawati Tjandradewi, di kantor UCLG ASPAC Jakarta pada Rabu, 24 April 2024.

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan The First Session of 2024 UCLG ASPAC Executive Bureau Meeting (Exbu), yang tahun ini Minut dipercaya sebagai tuan rumah pertemuan kepala daerah di kawasan Asia Pasifik.

Bupati Joune Ganda menegaskan bahwa pertemuan tersebut membahas tindak lanjut dari penundaan acara tersebut, dengan komitmen untuk memastikan persiapan yang matang bagi pelaksanaan UCLG Exbu di Likupang.

Sementara itu, Bernadia Irawati menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bupati Joune Ganda dan memuji kesiapan Minut sebagai tuan rumah Exbu yang sangat luar biasa.

The First Session of 2024 UCLG ASPAC Executive Bureau Meeting yang semula dijadwalkan pada 23 hingga 25 April telah ditunda hingga 5 hingga 7 Juni 2024, akibat penutupan operasional Bandara Sam Ratulangi karena abu vulkanik dari erupsi gunung Ruang di pulau Tagulandang, kabupaten Sitaro.

Peliput : Denny Lengkong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini