Beranda Daerah Bupati FDW terima Penghargaan Pembangunan Daerah 2024 Sensanitasional Award

Bupati FDW terima Penghargaan Pembangunan Daerah 2024 Sensanitasional Award

97
0

IKNews,Manado – Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menerima Penghargaan Pembangunan Daerah 2024 Terbaik III Perencanaan dan Pencapaian Daerah Tingkat Kabupaten, dan Penghargaan Sulawesi Utara Sensanitasional Award Terbaik III Kategori Akses Sanitasi Layak.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Prof. Dr. (H.C.), Olly Dondokambey, SE., kepada Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2025-2045 dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2025, bertempat di Hotel The Sentra Manado. Rabu, 24 April 2024

Penghargaan Pembangunan Daerah yang dinilai menyangkut kualitas penyusunan dokumen perencanaan dan inovasi daerah dimana yang diajukan Oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan adalah inovasi gerakan mari jo batanam. Selanjutnya untukĀ  Sensanitasi award yang dinilai antara lain pengelolaan sanitasi seperti ketersediaan jamban (WC) dan Bebas Buang air besar sembarangan. Penghargaan ini kiranya menjadi trigger untuk peningkatan kualitas pembangunan dan sanitasi di Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini