Beranda Kota Binjai Tetap Berjuang, Joko Basuki Prioritas Perjuangkan Hak Rakyat yang Terabaikan

Tetap Berjuang, Joko Basuki Prioritas Perjuangkan Hak Rakyat yang Terabaikan

280
0
Foto : Momen saat Joko Basuki,SH mengantarkan warga ke Rumah Sakit Minggu (24/2/2024). FOTO/SYARIL

IKNews, BINJAI – Perjuangan itu belum selesai saudara-saudaraku, dalam kondisi apapun dan kapanpun, selagi kita masih mampu berbuat kebaikan untuk membantu masyarakat, saya akan terus lakukan,”

Demikian disampaikan anggota DPRD Binjai, komisi B dari fraksi Gerindra Joko Basuki, SH kepada Infokini, Minggu (24/2/2024) dikediamanya di Binjai Timur, Kota Binjai, Sumut.

Joko memohon doa agar tetap diberikan Kesehatan, kekuatan untuk terus berjuang mengembalikan hak-hak masyarakat yang terlupakan dan terabaikan oleh penyelenggara pemerintah.

“Meskipun saya gagal menjadi anggota DPRD Binjai untuk priode 2024-2029, tapi saat ini saya masih wakil rakyat kalian dan bila nanti tiba masanya selesai keanggotaan dewan saya, saya akan terus berjuang untuk masyarakat,” terang Joko Basuki,SH mengakhiri pembicaraan.

Sekedar mengingat saat ini Joko Basuki,SH adalah anggota DPRD kota Binjai priode 2019-2024, masa tugasnya beberapa bulan lagi akan selesai.

Sayangnya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 tak bernasib baik, dengan perolehan jumlah suara yang tak mencukupi, beliaupun gagal terpilih kembali untuk duduk yang kedua kalinya ke gedung DPRD Binjai.

Peliput : Syahril

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini