Beranda Daerah Bangga membangun desa, Pemdes Toyopon realisasikan DD T.A 2024 melalui pembangunan jalan...

Bangga membangun desa, Pemdes Toyopon realisasikan DD T.A 2024 melalui pembangunan jalan rabat beton

158
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Toyopon Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minahasa Selatan – Sulut. Dalam pengelolaan Dana Desa (DD), melaksanakan kegiatan pembangunan melalui bidang pembangunan jalan rabat beton, sebagaimana tertata dalam daftar Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2024 dengan volume (lihat papan informasi).

Pemdes Toyopon Hukum Tua pilihan rakyat Wenny Tumuju mengatakan, sebagai penanggungjawab pemerintahan,pembangunan,sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat, pemerintah berupaya dalam realisasi penggunaan DD harus sesuai aturan dengan memperhatikan asas transparansi dan dapat dipertanggungjawabkan.

Jadi dengan di realisasikan pemerintah kegiatan pembangunan melalui pembangunan jalan rabat beton ini, Pemdes berharap tercapai pertumbuhan pembangunan di desa yang kita cintai ini, dengan demikian terwujud pertumbuhan pembangunan serta peningkatan ekonomi masyarakat, menuju Minahasa Selatan Maju,berkeperibadian dan sejahtera. tutup Tumuju.
(A.Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini