Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu, Hadiri dan Lepas Peserta Karnaval Festival Budaya dan...

Pj Wali Kota Kotamobagu, Hadiri dan Lepas Peserta Karnaval Festival Budaya dan Cap Go Meh Tahun 2024

37
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri dan Lepas Peserta Karnaval Festival Budaya dan Cap Go Meh Tahun 2024.(Gie)

IKNews,Kotamobagu – Sabtu sore, tepat pada tanggal 24 Februari 2024, jalan R.A. Kartini di Kota Kotamobagu dipenuhi dengan keceriaan dan semangat membara saat Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani. M.Si., turut hadir dalam acara Karnaval Festival Budaya dan Cap Go Meh Tahun 2024.

Dalam pernyataannya, Ketua Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung, Henny Lapian, menyatakan pentingnya makna Cap Go Meh sebagai puncak perayaan Imlek Tahun 2575. Dia juga menekankan pentingnya acara ini dalam mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat.

Pj Wali Kota Kotamobagu, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2575 kepada semua yang merayakannya. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara Festival Budaya dan Cap Go Meh Tahun 2024,” Ungkap Asripan Nani.

Acara tersebut menyuguhkan berbagai atraksi menarik seperti Tang Sin, Barongsai, Tarian Tuitan, hingga mobil hias yang melibatkan siswa Sekolah Dasar di Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara ini berbagai tokoh penting termasuk Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Kapolres Kotamobagu, serta para pimpinan perbankan dan BUMN. Tak hanya itu, ribuan masyarakat juga turut meramaikan acara ini, menandai kebersamaan dalam merayakan budaya dan perayaan Cap Go Meh.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini