Beranda Daerah Kotamobagu MTQ ke-IX Tingkat Kota Kotamobagu Resmi Ditutup, Sofyan Mokoginta Apresiasi Keterlibatan Semua...

MTQ ke-IX Tingkat Kota Kotamobagu Resmi Ditutup, Sofyan Mokoginta Apresiasi Keterlibatan Semua Pihak

18
0
Sekda Kotamobagu Memberikan Sambutan Saat Penutupan MTQ ke-IX Tingkat Kota Kotamobagu. Minggu 25 Februari 2024.(Gie)

IKNews, Kotamobagu – Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-IX (MTQ) tingkat Kota Kotamobagu telah usai digelar di Lapangan Bonobokon, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat. Perhelatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta.

Dalam sambutannya, Sofyan Mokoginta menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran kantor Kementerian Agama Kotamobagu serta semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan MTQ ke-IX tingkat Kota Kotamobagu tahun 2024. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah dipersembahkan.

Lebih lanjut, Sofyan Mokoginta menekankan bahwa MTQ bukan sekadar ajang perlombaan, melainkan juga sebagai upaya untuk meningkatkan ketaqwaan dan pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an.

“Dengan penutupan resmi MTQ ke-IX tingkat Kota Kotamobagu ini, kita berharap agar para juara terus meningkatkan kemampuannya untuk berprestasi pada MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024 yang akan digelar di Kota Kotamobagu,” Ungkap Sofyan, Minggu 25 Februari 2024.

Acara penutupan tersebut menandai akhir dari rangkaian kegiatan MTQ tingkat Kota Kotamobagu, namun semangat untuk terus meningkatkan pembacaan Al-Qur’an dan pengetahuan agama tetap bergelora di kalangan masyarakat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini