Beranda Sumut Kab. Asahan Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Bupati Asahan Berharap Ini 

Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Bupati Asahan Berharap Ini 

39
0
Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Bupati Asahan Berharap Ini (Ft : Istimewa).

IKNews, ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya melepas pendistribusian logistik pemilu 2024 ke 25 Kecamatan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Kabupaten Asahan menghadiri acara pelepasan perdana pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gudang logistik KPU Asahan tepatnya Jalan Sisingamangaraja No. 485 A Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (8/2/2024).

Ketua KPU Kabupaten Asahan, Hidayat menyebutkan bahwa untuk logistik Pemilu 2024 dinyatakan lengkap dan siap didistribusikan. Logistik kotak suara sebanyak 12.245 akan didistribusikan di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Untuk pendistribusian logistik, kita gunakan mobil box R6 sebanyak 20 Unit. “Terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Asahan atas dukungannya selama ini demi lancarnya kegiatan Pemilu 2024,” katanya.

Kita berdoa semoga kegiatan pendistribusian ini berjalan aman dan lancar serta diberikan kesehatan dan keselamatan,” cetus Hidayat.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan, H Surya mengatakan bahwa hari ini telah dimulai pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Untuk itu, dimbau agar kita saling menjaga dan mendukung kegiatan ini. “Sebab pendistribusian dimulai dari gudang logistik KPU Asahan ke 25 Kecamatan 204 Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Asahan,” jelas Surya.

Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk hadir ke TPS dalam menyampaikan hak suaranya dan memeriahkan kegiatan Pemilu 2024,” pungkasnya. (IKNews) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini