Beranda Daerah Kotamobagu Tingkatkan Kerjasama Antar Daerah, Pemkot Kotamobagu Kunker ke Pemkab Banyuwangi

Tingkatkan Kerjasama Antar Daerah, Pemkot Kotamobagu Kunker ke Pemkab Banyuwangi

37
0
Dipimpin Pj Wali Kota Asripan Nani, Pemkot Kotamobagu Saat Melakujan Kunjungan Kerja ke Pemkab Banyuwangi. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menggelar kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, untuk memperkuat kerjasama antar-daerah.

Dalam pertemuan di Pendopo Lounge Pelayanan Publik Kabupaten Banyuwangi, Penjabat Wali Kota didampingi oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Mereka diterima secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi, Mujiono, beserta jajaran pimpinan OPD Pemkab Banyuwangi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi, Mujiono, menyambut kunjungan dengan paparan gambaran umum Kabupaten Banyuwangi. Ia menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota beserta jajaran OPD Kota Kotamobagu.

“Atas nama Bupati Kabupaten Banyuwangi, saya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pak Penjabat Wali Kota beserta jajaran OPD. Kami berharap melalui kunjungan ini, bisa terjalin kerjasama di berbagai sektor unggulan daerah,” ujar Mujiono.

Penjabat Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Ia menyoroti persahabatan lamanya dengan Sekretaris Daerah Banyuwangi, yang telah memberikan respons positif terhadap kunjungan tersebut.

“Dalam kunjungan ini kami sangat bersyukur karena banyak hal yang bisa kami pelajari, dan mudah-mudahan bisa diterapkan di Kota Kotamobagu. Kabupaten Banyuwangi adalah salah satu daerah terbaik dalam berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan di Indonesia,” ujar Pj. Wali Kota.

Penjabat Wali Kota juga menyoroti prestasi Banyuwangi sebagai rujukan dan referensi pemerintah pusat bagi daerah-daerah di Indonesia. Ia menekankan potensi daerah, termasuk keberhasilan Mall Pelayanan Publik dengan 295 layanan yang disediakan.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk mendorong pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik di kedua daerah.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini