Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Mall Pelayanan Publik Banyuwangi

Pj Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Mall Pelayanan Publik Banyuwangi

41
0
Asripan Nani, saat melakukan kunjungan ke Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menjalankan kunjungan ke Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, di Jalan Sritanjung Kepatihan, Banyuwangi, pada Senin (15/1/2024).

Dalam kunjungannya, Penjabat Wali Kota disambut oleh Kepala Mall Pelayanan Publik Banyuwangi, Fatah Hidayat, di lobi utama Mall. Bersama dengan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu, mereka menjelajahi area Mall Pelayanan Publik untuk melihat secara langsung proses pelayanan yang dijalankan.

Fatah Hidayat, Kepala Mall Pelayanan Publik Banyuwangi, memberikan penjelasan mengenai sejarah berdirinya mall tersebut. Proyek ini merupakan gagasan dari mantan Bupati, Abdullah Azwar Anas, yang saat ini menjabat sebagai Menteri PAN dan RB Republik Indonesia.

Mall Pelayanan Publik Pemkab Banyuwangi, berlokasi di pusat kota, menawarkan 295 jenis layanan yang setiap harinya diakses oleh masyarakat. Kunjungan Penjabat Wali Kota ini bertujuan untuk memahami dan mengambil inspirasi dari keberhasilan Mall Pelayanan Publik Banyuwangi dalam meningkatkan akses dan kualitas pelayanan publik.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini