Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Peringatan Dirgahayu SD Negeri 1 Poyowa Kecil...

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Peringatan Dirgahayu SD Negeri 1 Poyowa Kecil yang Ke-70

30
0
Asripan Nani saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 SD Negeri 1 Poyowa Kecil, Sabtu 20 Januari 2024. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., hadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 SD Negeri 1 Poyowa Kecil, Sabtu 20 Januari 2024. Acara yang digelar di lokasi sekolah tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat pemerintahan dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengucapkan selamat ulang tahun untuk SD Negeri 1 Poyowa Kecil. “Sekolah ini telah berusia 70 tahun dan meraih berbagai prestasi, termasuk sebagai sekolah Adiwiyata. Saya memberikan apresiasi yang tinggi untuk sekolah ini,” ungkapnya.

Wali Kota juga berharap agar SD Negeri 1 Poyowa Kecil bisa menjadi sekolah unggulan tidak hanya di tingkat Kota Kotamobagu, tetapi juga di tingkat Sulawesi Utara dan Nasional. Ia menekankan pentingnya investasi dalam pendidikan, “Pendidikan adalah investasi terbaik. Sesulit apapun, anak-anak kita harus sekolah. Setiap anak usia sekolah, harus bersekolah.”jelasnya.

Acara peringatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Ketua Baznas Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan, Sangadi Desa Poyowa Kecil, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Kotamobagu, para mantan Kepala SD Negeri 1 Poyowa Kecil, guru, siswa, dan masyarakat Desa Poyowa Kecil.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini