Beranda Kabupaten Berau Ini Pesan Arif Rahman Maju Jadi Caleg DPRD Berau di Pemilu 2024...

Ini Pesan Arif Rahman Maju Jadi Caleg DPRD Berau di Pemilu 2024 Dapil I

163
0
Gambar : Arif Rahman, Caleg DPRD Kabupaten Berau Dapil I, Tanjung Redeb.

IKNews, BERAU – Suara pemilihan calon anggota legislatif (Caleg) atau Pileg pada 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat akan menentukan wakilnya. Sebagai pemilih yang baik, masyarakat tentu ingin mengetahui identitas serta latar belakang caleg yang akan dicoblosnya. Maka mengetahui calon wakil rakyat diharapkan dapat membantu pemilih mempertimbangkan wakilnya yang pantas untuk dimenangkan.

Kepada masyarakat khususnya dapil 1, Tanjung Redeb, Arif berpesan, gunakan sebaik mungkin hak pilihannya. Jangan salah menentukan pilihan sosok yang akan mewakili masyarakat di DPRD serta, jangan mau dibeli hak suaranya, katakan, ‘No Money Politik’. Karena ketika kita salah, maka 5-6 tahun kedepan hak suara rakyat akan sia-sia.

“Saya rasa semua orang sebelumnya pada tahu, mengingat hal itu bagian dari pada “janji”. Seyogyanya, apapun itu, dengan menyerap dan memperjuangkan hak aspirasi masyarakat,” jelas, Arif.

Arif Rahman akrab disapa Arif mengatakan, sebagai Caleg DPRD Kabupaten Berau dari partai Gelora telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk berjumpa dengan masyarakat khusunya di dapil 1 Tanjung Redeb Kabupaten Berau.

Di sisi lainnya di mata masyarakat diketahui bahwa sebelumnya, Arif, merupakan salah satu tokoh Pemuda Berau dan selaku putra daerah Berau. Ia pun cukup banyak membantu sebisanya ke masyarakat.*

Reporter : Sulkifli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini