Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut DPRD Provinsi Sulut Gelar Paripurna PAW Dua Legislator Sulut Dapil Bolmong Raya

DPRD Provinsi Sulut Gelar Paripurna PAW Dua Legislator Sulut Dapil Bolmong Raya

15
0

IKNews-SULUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) dua legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya yakni anggota DPRD Sulut Nursiwin Y Dunggio dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Mohammad Wongso dari partai Nasional Demokrat (NasDem).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Sulut dilaksanakan Selasa (23/01/2024) di ruang Paripurna kantor DPRD Sulut.

Nursiwin Y Dunggio di gantikan oleh Teddy Pontoh sedangkan Mohammad Wongso digantikan oleh Ismail.

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan di pimpin oleh Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus A Silangen, SpB-KBD di dampingi oleh tokoh agama dan di hadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulut.

Ketua DPRD Sulut saat mengambil sumpah jabatan anggota DPRD menyampaikan selamat dan sukses kepada kedua anggota DPRD Sulut yang baru saja di Lantik. “Laksanakan tugas dengan baik dan sesuai perturan dan undang – undang yang berlaku,” kata Silangen.

Usai pelantikan anggota DPRD Sulut Tedy Pontoh menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan ini dimana dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Sulut sebagai pengganti antar waktu.

” Karena selama ini Bolmut tidak ada keterwakilan. Saya berterimakasih kepada partai dan juga masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk duduk sebagai wakil rakyat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, anggota DPRD Sulut Ismail mengatakan dirinya merasa bahagia karena dapat mengawal aspirasi masyarakat Bolmong Raya. Kehadiran dirinya kiranya dapat mendorong keadilan anggaran dan pembangunan dalam kebijakan di Pemerintahan Provinsi Sulut. “Saya akan berjuang aspirasi masyarakat Bolmong Raya, ” tuturnya.

Ismail menambahkan, dirinya juga akan mengawal anggaran kebijakan umum anggaran terutama di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. “Saya berusaha memberikan yang terbaik,” tandasnya.
(Des)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini