Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Herry Rotinsulu Berpulang, Ketua DPRD Sulut Sampaikan Ungkapan Dukacita

Herry Rotinsulu Berpulang, Ketua DPRD Sulut Sampaikan Ungkapan Dukacita

10
0

IKNews-SULUT– Dukacita kembali membungkus gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut). Itu tatkala jenazah anggota dewan Herry Rotinsulu disemayamkan di gedung para wakil rakyat tersebut. Rasa kehilangan diungkapkan Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen, sepeninggal politisi tersebut.

Silangen menyampaikan, tentu keluarga yang ada merasa kehilangan dengan berpulangnya anggota dewan dari Fraksi Partia Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut. Apa yang dirasakan keluarga menurutnya, turut juga dirasakan seluruh jajaran yang ada di gedung DPRD Sulut dimana Herry Rotinsulu bertugas.

“Kita juga merasa kehilangan. Hari ini Tuhan menyatakan kebesarannya memanggil pulang bapak Ir Herry Rotinsulu,” ujar Silangen, saat ibadah persemayaman jenazah Herry Rotinsulu, Senin (29/1/2024), di kantor DPRD Sulut.

Menurutnya, setiap peristiwa orang yang kita kasihi meninggalkan kita maka untuk keluarga tidak ada yang lain bagi orang Kristen selain mengingat firman Tuhan. “Yesus sudah sampaikan, bagi kita tidak ada yang namanya mati. Yesus sampaikan, janganlah gelisah hatimu di rumah Bapaku banyaklah tempat,” ungkapnya.

Akhir kata dirinya bersama keluarga dan seluruh jajaran pimpinan dan anggota dewan serta Sekretariat DPRD Sulut menyampaikan turut sepenanggungan untuk keluarga yang ditinggalkan. “Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tuturnya.

Sambutan diberikan jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) kepada jenazah, Herry Rotinsulu, saat disemayamkan di kantor DPRD Sulut, Senin (29/1/2024). Anggota dewan beserta pegawai yang hadir turut memberikan penghormatan terakhir kepadanya.

Dalam ibadah persemayaman tersebut, Trioldi Rotinsulu, dari pihak keluarga sangat berterima kasih kepada seluruh anggota dewan dan jajaran sekretariat DPRD Sulut. Ia menyampaikan, almarhum Herry bertugas selama 2 tahun lebih. Trioladi yang adalah adik dari Herry mengungkapkan, sempat membantu beliau mensosialisasikan peraturan daerah (perda). “Saya turut membantu dia mensosialisasikan perda, di Minahasa Utara (Minut) dia bilang, soalnya kita so kurang kuat,” ungkap Trioldi.

Ia berterima kasih juga karena bisa bekerja sama dengan Anggota DPRD Sulut. Begitu pula untuk rekan-rekan Herry yang ada di daerah pemilihan Minahasa Utara dan Kota Bitung, dirinya turut berterima kasih. Terim kasih tmn2 di perwakilan di minut. “Sebagai keluarga besar dari saudara kami Herry Rotinsulu menyampaikan terima kasih atas kebaikannya. Tuhan akan membalas semua yang bapak ibu berikan,” ujarnya.
Adapun legislator Herry Rotinsulu meninggal, Jumat (26/1), di RS Sentra Medika, Minahasa Utara.

(Des)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini