Beranda Kabupaten Labuhanbatu Puncak HUT DWP ke-24, Bupati Labuhanbatu : DWP Mempunyai Peran Strategis dalam...

Puncak HUT DWP ke-24, Bupati Labuhanbatu : DWP Mempunyai Peran Strategis dalam Pembangunan Berkelanjutan

27
0
Gambar : Puncak HUT DWP ke-24, Bupati Labuhanbatu : DWP Mempunyai Peran Strategis dalam Pembangunan Berkelanjutan, (18/12/2023).

IKNews, LABUHANBATU – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke-24 Kabupaten Labuhanbatu tahun 2023 berlangsung penuh kebersamaan dan kekeluargaan di Aula Rumah Dinas Bupati. Senin (18/12/2023).

Perayaan HUT ke-24 tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, Pembina DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Adtrada, Sp. OG, MKM, Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny. Devi Hasan Heri, para Asisten Setdakab, Staff Ahli Bupati, para Pimpinan OPD, Camat, TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Persit Chandra Kirana, Bhayangkari Polres Labuhanbatu, Pengurus DWP se-Kabupaten Labuhanbatu serta tamu undangan lainnya.

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dalam arahannya menyampaikan bahwa HUT ke-24 DWP ini bisa lebih sejahtera, dapat lebih mengerti dan mengayomi. Sesuai daripada temanya yakni Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan.

“Saya berharap DWP kedepannya bisa lebih rutin lagi dalam hal kegiatan-kegiatan sosial di setiap tempat-tempat yang membutuhkan, agar kita yang ada di Kabupaten Labuhanbatu bisa saling mengingatkan,” ucap Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina DWP Ny. Maya Hasmita memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan dalam menyambut HUT DWP ke 24. Gerak dan Kiprah daripada DWP bisa dilakukan melalui berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kaum perempuan khususnya istri ASN dalam meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Labuhanbatu.

Sebelumya Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny. Devi Hasan Heri juga mengatakan DWP sebagai salah organisasi perempuan yang beranggotakan istri-istri ASN telah membuktikan perannya secara aktif, serta turut berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa.

Baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan budaya. Usia ke-24, DWP ini mampu mempertahankan kelangsungan hidup organisasi serta semakin matang dan dewasa. Peran DWP sebagai mitra pemerintah sangat dibutuhkan dalam menjalankan kepiawaiannya,” jelasnya.

Acara Puncak HUT DWP dirangkai dengan pemotongan tumpeng, serta pemberian hadiah kepada para juara yang telah mengikuti lomba sebelumnya.*

Reporter : Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini