Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Buka Resmi Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka...

Pj Wali Kota Kotamobagu Buka Resmi Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Panjang 2025-2045

34
0
Asripan Nani Saat membuka Resmi Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Panjang 2025-2045.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kota Kotamobagu 2025 – 2045. Acara prestisius ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu pada Rabu, 13 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir, “Menjadi tuntutan dan keharusan semua daerah menyusun rencana pembangunan menuju Tahun 2045, yang juga merupakan Tahun Emas,” Ungkapnya.

“Jadi kita akan merencanakan pembangunan 20 Tahun kedepan, merencanakan seperti apa Kota Kotamobagu menuju 2045, termasuk juga bagaimana nantinya menyiapkan Sumber Daya Manusia Kota Kotamobagu,” Tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’I, Wakil Ketua DPRD Syarifudin J. Mokodongan, SH., dan perwakilan Forkopimda. Para narasumber dari Bappenas dan unsur akademisi juga turut memberikan kontribusi berharga dalam forum ini.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, perbankan, pelaku usaha, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, LSM, para Camat, Lurah, dan Sangadi se-Kota Kotamobagu. Dengan partisipasi yang luas, diharapkan rencana pembangunan jangka panjang Kota Kotamobagu dapat mencerminkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini