Beranda Daerah Kotamobagu Pemerintah Kota Kotamobagu Kembali Gelar Operasi Pasar Murah Menyambut Natal dan Tahun...

Pemerintah Kota Kotamobagu Kembali Gelar Operasi Pasar Murah Menyambut Natal dan Tahun Baru

52
0
Setelah Sukses di Keluarahan Tumobui, Pemerintah Kota Kotamobagu kembali mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan Operasi Pasar Murah sebagai bagian dari persiapan menyambut Natal dan Tahun Baru. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu kembali mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan Operasi Pasar Murah sebagai bagian dari persiapan menyambut Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kotamobagu setelah suksesnya operasi sebelumnya di Kelurahan Tumobui.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga mengungkapkan bahwa operasi kali ini menyediakan berbagai komoditas penting dengan harga terjangkau. Paket Beras premium 5 Kg dijual seharga Rp. 40.000, minyak goreng 2 liter seharga Rp. 20.000, dan Gula Pasir 2 Kg dengan harga yang sama.

“Operasi Pasar Murah ini tidak hanya sebagai bentuk kesiapan logistik, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap masyarakat, khususnya yang merayakan Natal. Kelurahan Kotamobagu dipilih sebagai lokasi operasi ini dengan pertimbangan keberadaan banyak saudara-saudara yang merayakan Natal di wilayah tersebut,”jelasnya.

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, berharap bahwa operasi pasar murah ini dapat memberikan bantuan nyata dan meringankan beban saudara-saudara umat Kristiani yang merayakan Natal. Solidaritas dan kepedulian bersama dianggap sebagai kunci untuk membuat perayaan Natal mereka lebih bermakna.

“Langkah ini mencerminkan upaya Pemerintah Kota Kotamobagu dalam memastikan bahwa semua warganya dapat merayakan momen penting ini dengan sukacita dan kesejahteraan,” Ungkap Asripan Nani.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini