Beranda Advetorial Sekda Bolmut Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-59 Tahun

Sekda Bolmut Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-59 Tahun

29
0
Gambar : Sekda Bolmut Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-59 Tahun, (30/10/2023).

ADVERTORIAL, BOLMUT – Prokopim (30/10/2023) Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS memimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolmut.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah menyampaikan Hari Sumpah Pemuda ke-95 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi, dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat.

Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong-royong
lintas sektor.

Dalam hal tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS menyampaikan pada sambutannya mengajak pada hari sumpah pemuda ini bisa membangkitkan untuk berkolaborasi memajukan negeri.

“Mari menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri,” ujarnya.

Turut hadir Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, unsur Forkopimda, Ketua DWP Bolmut drg. Firlia Mokoginta Mokoagow, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, para ketua OKP serta Jajaran ASN.* ADV

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini