Beranda Politik Surya Paloh Resmikan Tower Partai Nasdem Sulut

Surya Paloh Resmikan Tower Partai Nasdem Sulut

40
0
Persemian Kantor ,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara, dilakukan langsung Ketua Umum Surya Paloh. (Senin,30/10/2023).

IKNews, MANADO –  Persemian Kantor ,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara, dilakukan langsung Ketua Umum Surya Paloh. (Senin,30/10/2023).

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dan rombongan, sebelum memasuki kawasan kantor DPW Partai Nasdem Sulut disambut tarian adat Minahasa yakni Tarian Kabasaran dan Maengket serta Musik Bambu.

Selanjutnya, Paloh menandatangani prasasti dan menggunting pita sebelum melangkah masuk ke dalam Bangunan lima (5) lantai ini.

Di lantai lima atau Ballroom, Paloh melakukan pemukulan Tetengkoren yang disambut tepuk tangan meriah dari 451 caleg NasDem Sulut.

Ia mengharapkan dengan diresmikannya gedung baru NasDem itu manfaatnya tidak hanya bisa dirasakan oleh jajaran partai, tapi juga menjadi rumah bagi masyarakat.

Dengan di bangunnya tower nasdem sulut, masyarakat bisa manfaatnya dengan begitu pesan yang dibawa bahwa hadirnya fasilitas ini bisa dirasakan semua masyarakat”

Terlihat hadir, Kompewil Partai NasDem Sulut Felly Estelita Runtuwene, Tatong Bara, Maximilian Jonas Lomban, G.S. Vicky Lumentut, Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Johannes Victor Mailangkay, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Sulut Nick Adicipta Lomban dan Braien Waworuntu serta Fungsionaris DPW Partai NasDem Sulut lainnya.

Turut hadir di kegiatan peresmian ini, Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh, Sekjen DPP Partai NasDem Hermawi Taslim serta rombongan DPP Partai NasDem lainnya.

Reporter : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini