Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani, Hadiri Malam Grand Final dan Talent Show...

Pj Wali Kota Asripan Nani, Hadiri Malam Grand Final dan Talent Show Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tumobui Tahun 2023

45
0
Malam grand final dan talent show Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tumobui Tahun 2023 dihadiri oleh Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Malam grand final dan talent show Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tumobui Tahun 2023 dihadiri oleh Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si. Acara ini merupakan upaya untuk memberikan apresiasi kepada generasi muda dalam mengekspresikan potensi mereka.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut. Ia menekankan tiga aspek tantangan masa depan yang dihadapi oleh remaja.

“Pertama, remaja harus menguasai bahasa, karena dalam 10-20 tahun ke depan, bahasa akan menjadi salah satu tantangan penting. Kedua, mereka harus menguasai informasi dan teknologi. Dan yang ketiga, membangun karakter remaja yang kuat,” Ungkap Asripan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky Kamasaan., M.Th., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Ketua Wilayah Tumubui, Pdt. Nixon Manoppo., M.Th, Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul, S.E, BPMJ Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, panitia pelaksana, serta peserta pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tumobui Tahun 2023.

Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tumobui Tahun 2023 adalah ajang yang bertujuan untuk mengapresiasi remaja yang telah menunjukkan prestasi dan kepribadian yang luar biasa. Melalui talent show, para peserta mempertunjukkan bakat dan kemampuan mereka di berbagai bidang, termasuk seni, olahraga, dan kegiatan sosial.

Dengan menghadiri acara ini, Pj. Wali Kota berharap dapat memberikan dukungan dan motivasi kepada generasi muda dalam mengembangkan potensi mereka. Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu akan terus mendukung program-program yang melibatkan generasi muda untuk membangun karakter yang kuat dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini