Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani, Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Katege Coffee Week 2023

Pj Wali Kota Asripan Nani, Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Katege Coffee Week 2023

25
0
Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, apresiasi pelaksanaan Katege Coffee Week 2023.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan Katege Coffee Week 2023 yang berlangsung di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Acara ini merupakan upaya memperingati Hari Kopi se-Dunia di Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatannya, Asripan Nani mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang telah sukses menjalankan kegiatan ini. Ia menyoroti makna kopi yang mendalam,

“Kopi mengandung makna tersendiri. Kopi jujur mengatakan saya pahit, dan Kopi juga menjadi inspirasi setiap manusia di dunia ini.”ungkap Asripan Nani.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Selama acara, Wali Kota Kotamobagu juga turut meninjau sejumlah stand yang menampilkan berbagai produk kopi dan produk unggulan lainnya dari Kotamobagu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Lurah Molinow, panitia pelaksana, dan masyarakat Kotamobagu yang turut menyemarakkan acara ini.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini