Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di...

Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Nuurul Khairaat Kotamobagu

43
0
Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menghadiri peringatan Maulid Akbar yang diadakan oleh Pondok Pesantren Nuurul Khairaat. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu, – Malam yang penuh kebanggaan dan kebahagiaan terasa di Kota Kotamobagu saat Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menghadiri peringatan Maulid Akbar yang diadakan oleh Pondok Pesantren Nuurul Khairaat. Acara ini mengumpulkan para tokoh agama, ustadz, dan habib terkemuka.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Asripan Nani mengungkapkan apresiasi pemerintah Kota Kotamobagu terhadap acara ini. Ia berharap bahwa rahmat, hidayah, dan taufik akan melimpah ke Kota Kotamobagu.

“Saya berdoa agar berbagai ancaman dijauhkan, rejeki masyarakat Kota Kotamobagu bertambah, peradaban meningkat, dan pembangunan dalam berbagai aspek terus terjaga,” Ungkap Asripan.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan perwakilan pemerintah, termasuk Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Habib Muhammad Naim Al Jailani, S.E., dan Mantan Wali Kota Kotamobagu, Drs. H. Djelantik Mokodompit, turut hadir pula perwakilan Forkopimnda, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, dan para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini