Beranda Hukum & Kriminal Plt. Kapolres Dairi Coffe Gelar Morning Bersama Instansi Terkait, Bahas Kesiapan Pemilihan...

Plt. Kapolres Dairi Coffe Gelar Morning Bersama Instansi Terkait, Bahas Kesiapan Pemilihan Kepala Desa

15
0
Gambar ; Plt. Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H undang instansi terkait dalam kegiatan Coffe Morning bertempat di Ruang PDDO Polres Dairi, (15/09/2023).

IKNews, DAIRI – Plt. Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H undang instansi terkait dalam kegiatan Coffe Morning bertempat di Ruang PDDO Polres Dairi. Jumat (15/09/2023).

Kegiatan Coffe Morning bersama ini dilaksanakan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023 di Kabupaten Dairi yang akan dilaksanakan pada 25 Oktober 2023 pada 22 desa.

Tampak hadir Plt. Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Kepala Kesbangpol Pemkab. Dairi Yon Hendrik, Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH, Kabag Tapem Juliana Rajagukguk, Plt. Dis Pemdes Agel Siregar, Kabid Dis Pemdes Selamat Bancin, Sekretaris Inspektorat Jon H. Panjaitan, Sekretariat Markus O. Sitanggang, Intelkam Sat Brimob Polda Sumut Bripka Indra R. Berutu, Kasat Intelkam Polres Dairi Iptu MHD. Sulkarnain Hasibuan dan Para Kapolsek Jajaran Polres Dairi.

Yang maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui bagaimana kesiapan dan permasalahan terkait Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Dairi yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2023 sebanyak 22 desa nantinya.

Serta mengetahui tahapan Pemilihan Kepala Desa dan cara tahapan pendistribusian kotak suara sehingga tidak terjadi permasalahan saat tahapan yang dapat memicu terjadinya keributan.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H melaksanakan Coffe Morning bersama instansi untuk mengetahui bagaimana Kesiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023 di Kabupaten Dairi.

Dimana dilaksanakan kegiatan tersebut agar dapat saling memberikan masukan untuk mencegah terjadinya konflik dan potensi gangguan.

Baik dari pemerintah kabupaten dan dinas menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat bagi kita semua, baik dari panitia pemilihan maupun keamanan untuk dapat mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023 di Kabupaten Dairi dapat berjalan dengan baik, lancar, serta kondusif.*

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini