Beranda Daerah Bolmong DPD II Golkar Bolmong Gelar Rakerda dan TOT

DPD II Golkar Bolmong Gelar Rakerda dan TOT

154
0
DPD II Golkar Bolmong Gelar Rakerda dan TOT
Ketua DPD Golkar Sulut CEP, saat sambutan sekaligus buka Rakerda dan TOT Golkar Bolmong.

IKNews, BOLMONG — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar Rapat Kerja  Daerah (Rakerda) dan Training Of Trainer, bertempat di Restourant Lembah Bening, Kotamobagu, Kamis (07/09/2023).

Dalam Rakerda tersebut, menghasilkan keputusan politik sejumlah 11 point,  salah satunya mendukung penuh semua kader partai belambang pohon beringin ini,untuk bertarung di pemilu 2024 nanti.

Ketua DPD II Golkar Bolmong, Hi Aditya Anugerah ‘Didi Moha SKed MM, dalam penyampaiannya, mengatakan, dirinya akan fokus dalam pemenangan baik itu Peleg maupun Pilpres 2024.

“Selaku ketua DPD Golkar Bolmong, siap memberikan sumbangsinya kepada seluruh kader yang maju dipileg berbagai tingkatan,” ujarnya.

Selain itu kata ADM sapaan akrabnya, mengatakan untuk mewujudkan impian bagi kader yang akan menju bertarung di Pemilihan Legislativ, hendaknya bekerja keras dengan upaya ini tentunya akan menuai hasil maksimal. “Konsolidasi partai kita dilapangan harus intens guna menggapai hasil yang maksimal,” ujarnya.

Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany E Paruntu (CEP), saat membuka kegiatan tersebut mengatakan untuk menindak dan mewujudkan hasil keputusan ini semua harus kerja keras.

“Dengan upaya kerja-kerja kita dilapangan, sudah tentu hasilnya sangan memusakan,” kata CEP.

Selain itu juga,  dia meminta semua pengurus partai di semua tingkatan untuk solid agar apa yang kita harapkan akan terwujud.

Dia menegaskan DPP Partai Golkar telah memutuskan untuk memberikan dukungan terhadap bakal Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. “Langkah DPP itu disambut baik DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara,” aku CEP.

Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, juga menambahkan, Partai Golkar
bersyukur telah menjatuhkan pilihan terbaik kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“Tugas kita sebagai kader mengamankan dan melaksanakan keputusan. Saatnya kader golkar hingga tingkat desa untuk mensosialisasikan Prabowo calom presiden,” kata Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu.

CEP juga mengatakan, keputusan Partai Golkar bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) melibatkan Partai Gerindra, PAN, Partai Gelora serta PKN. Tentu akan memberikan posisi menguntungkan di Sulut.

Olehnya CEP mengharapkan semua kader Golkar di Sulut dapat membangun narasi yang baik agar dapat mendukung pemenangan Prabowo Subianto di Provinsi Sulut.

“Perintah Ketua Umum Golkar Pak Airlangga, semua kader Golkar hingga ke desa mensosialisasikan Pak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden,” tegasnya.

Reporter: Matt Nasaru

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini