Beranda Daerah Kotamobagu Diresmikan Tatong Bara, RSUD Kotamobagu Jadi Rumah Sakit Rujukan Regional IV dengan...

Diresmikan Tatong Bara, RSUD Kotamobagu Jadi Rumah Sakit Rujukan Regional IV dengan Peralatan Terlengkap

81
0
Tatong Bara Saat Meninjau Salah Satu Ruangan di RSUD Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, yang baru saja diresmikan oleh Wali Kota Tatong Bara, telah mencapai prestasi sebagai Rumah Sakit Rujukan Regional IV di Provinsi Sulawesi Utara. Selain itu, RSUD ini juga baru-baru ini meraih Akreditasi Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan, Pemerintah Kota Kotamobagu telah memberikan dukungan kepada tenaga kesehatan dengan memberikan beasiswa untuk pengembangan keahlian mereka. Sejumlah dokter saat ini sedang mengejar spesialisasi yang didanai oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

RSUD Kotamobagu tidak hanya memiliki prestasi dalam akreditasi dan pengembangan sumber daya manusia, tetapi juga memiliki peralatan kesehatan terlengkap di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Dengan fasilitas ini, RSUD berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan profesional kepada masyarakat.

Dalam acara peresmian RSUD Kotamobagu, berbagai tokoh dan pejabat terkemuka dihadirkan, termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., serta para pemimpin perguruan tinggi dan perbankan, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Direktur RSUD Kotamobagu, dan tenaga kesehatan RSUD Kotamobagu.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini