Beranda Nasional Aneh!! Ditanya Wartawan Soal Dana Desa, Oknum Kades Ini Kesurupan

Aneh!! Ditanya Wartawan Soal Dana Desa, Oknum Kades Ini Kesurupan

1891
0
Gambar: Tangkapan layar Video amatir Oknum kades Sijungkang Buka baju dinas di depan wartawan Desa Sijungkang Kec. Andam Dewi Kab. Tapteng (19/09/2023).

IKNews, TAPTENG – Dana Desa Merupakan Bantuan Dari pemerintah pusat yang berasal dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara (APBN)

Namun aneh tapi nyata oknum kades ketika didatangi salah satu wartawan media online guna konfirmasi terkait dana desa tersebut tiba-tiba menghebohkan warga setempat pasalnya oknum kades sontak histeris bak kesurupan (19/09/2023).

Video amatir yang diterima IKNews Selasa 19 September 2023 tampak oknum kades menggunakan seragam kedinasan warna coklat khaki tiba-tiba membuka pakaiannya dengan teriak histeris sambil banting-banting meja di hadapan wartawan.

“Bawa kesini surat berobatku!!! Bawa kesini obatku!!! Aku sudah tiga tahun, sepuluh tahun berobat karena penyakit ini!!! Nanti aku pingsan di sini, ini aku baru bisa kerja, ini baru bisa kupakai baju dinas ini, sudah kubilang jangan ganggu aku aku bisa mati di sini,” teriak histeris oknum kades.

Dalam video amatir berdurasi 2 menit 26 detik tersebut tampak beberapa wanita ikut histeris menangis sembari memegang tangan oknum kades yang lagi berdiri di atas bangku.

“Kami baik-baik datang ke sini pak kades,” timpal wartawan sembari berlalu pergi dalam video tersebut.

Dikonfirmasi terkait video tersebut kepada Hamdan Wartawan online membenarkan bahwa dalam video tersebut adalah dirinya saat menemui oknum Kades Sijungkang inisial JB di Kecamatan Andam Dewi Kabupaten Tapanuli Tengah (19/09/2023).

“Ia benar saat mau konfirmasi terkait dana desa dan pembangunan yang ada di Desa Sijungkang tiba-tiba oknum kades histeris katanya sakit sambil banting meja dan kartu pengenalku juga ikut di banting-banting di atas meja,” ujar Hamdan.

Ditambahkannya sebelum histeris oknum Kades Sijungkang sempat tantang wartawan.

“Jika tidak senang silakan laporkan ke pihak yang berwajib,” kata Hamdan menirukan oknum Kades Sijungkan.

Masih tanggapan Hamdan mengatakan sikap oknum Kades Sijungkan hanya bentuk alibi untuk menghindar dan menghalang-halangi wartawan dalam menjalankan tugas dan ancam oknum Kades Sijungkang akan dilaporkan ke pihak yang berwenang.

Hingga berita ini diturunkan awak media belum dapat mengkonfirmasi kepada Inisial JB sebagai Kades Sijungkang Kecamatan Andam Dewi Kabupaten Tapanuli Tengah.*

Reporter : Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini