Beranda Daerah Kotamobagu Terima Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka di Kotamobagu, Wali Kota Tatong Bara Sampaikan ini

Terima Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka di Kotamobagu, Wali Kota Tatong Bara Sampaikan ini

47
0
Wali Kota Ir Hj Tatong Bara Saat Memerima Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen. TNI. Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menerima kunjungan Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayjen. TNI. Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu. Selasa 19 September 2023.

Diketahui, selain melakukan silaturahmi dengan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu, Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, SIP MM, juga memiliki agenda yakni terkait dengan latihan

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan di Kota Kotamobagu. Dia juga memberikan gambaran singkat tentang Kota Kotamobagu yang merupakan daerah pemekaran dengan luas wilayah 108,89 KM2 dan penduduk 123 Ribu Jiwa. Kota ini dikenal sebagai salah satu dari 10 Kota paling toleran di Indonesia dan telah meraih lebih dari 202 penghargaan atas pencapaiannya.

Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka menjelaskan bahwa selain bersilaturahmi, kunjungannya ke Bolmong Raya juga terkait dengan kegiatan latihan menembak di Batalyon Armed – Lolak yang berlangsung tanggal 18 hingga 22 September 2023.

Dirinya juga mengapresiasi sinergi yang ada di Bolmong Raya antara Forkopimda, Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat yang menciptakan situasi yang sangat kondusif.

Kegiatan kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat dan pimpinan daerah, termasuk Danrem 131 Santiago, Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dan sejumlah tokoh penting. Sinergi antara Pemerintah Daerah dan TNI menjadi fokus utama dalam upaya memastikan keamanan dan pembangunan yang berkelanjutan di Kota Kotamobagu.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini