Beranda Nasional Kenaikan Kelas dan Perpisahan SDN Ciburuy Berlangsung Meriah

Kenaikan Kelas dan Perpisahan SDN Ciburuy Berlangsung Meriah

175
0
Gambar : Pertunjukan Tari india oleh murid Kelas II (dua) SDN Ciburuy dalam acara Kenaikan dan pelepasan siswa-siswi di halaman sekolah SD Ciburuy. Sabtu (17/06/23) dok.Wandi azis

IKNews, BOGOR – Kenaikan kelas dan kelulusan jadi momen bahagia yang dirasakan oleh murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ciburuy, untuk berbagi kebahagian dengan berbagai kreasi penampilan dari mulai pencak silat, tari daerah, tari India Dan penampilan lainnya.

Acara kenaikan kelas serta kelulusan SDN Ciburuy berlangsung meriah dan dihadiri oleh para wali murid, yang bertempat di halaman Sekolah SDN Ciburuy, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (17/06/23).

Pilka selaku wali murid mengatakan sangat berterimakasih kepada guru-guru Sekolah Dasar Negri (SDN) Ciburuy.

“Alhamdulillah Saya sangat bersyukur dengan adanya acara kenaikan kelas dan kelulusan ini, yang mana ini menjadi momen bahagia untuk anak-anak kami yang menjadi sarana untuk anak kami menunjukan potensi yang dimiliki setiap anak, seperti pencak silat, menari dan lainya.

Saya juga berterimakasih kepada guru-guru yang ada di SDN Ciburuy yang tak kenal lelah dan selalu sabar dalam mendidik anak-anak kami,” ucapnya.

Di tempat yang sama Lia selaku wali murid kelas (II) juga berterimakasih kepada guru-guru yang telah mengajarkan dan memberi motivasi.

“Yang pasti Saya sangat berterimakasih atas segala ilmu yg diberikan, serta support dan kasih sayang dari guru-guru untuk anak anak kami, sehingga anak-anak tetap semangat belajar,” singkatnya.

Anzila selaku Guru di SDN Ciburuy mengatakan bahwa pendidikan itu sangat penting bagi murid agar dapat menjadi bangsa penerus yang berkualitas.

“Pendidikan sangatlah penting untuk membangun anak menjadi lebih berkualitas dan berprestasi di masa yang akan datang, Saya harap semoga mereka menjadi generasi penerus bangsa dan dapat meneruskan perjuangan dalam bidang pendidikan dan dalam bidang apapun, sehingga dapat berguna bagi nusa dan bangsa serta agama, selain itu peran serta orang tua murid di luar sekolah (rumah) juga sangat penting bagi anak didik, tentunya dengan adanya kerjasama dalam pendidikan antara orang tua dengan guru harus dijalin dengan baik dan dapat mendidik putra-putrinya, agar mereka menjadi lebih cerdas lagi dalam bidang pendidikan dan menjadikannya berprestasi dalam hal apapun,” pungkas nya.*

Reporter : Wandi Azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini