Beranda Kabupaten Kaur Kecamatan Tanjung Kemuning Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Desa

Kecamatan Tanjung Kemuning Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Desa

49
0
Gambar : Kecamatan Tanjung Kemuning gelar turnamen sepak bola antar desa.

IKNews, KAUR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-23 Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur dan juga bertepatan dengan Ulang tahun Kabupaten Kaur yang ke-20, mengadakan kompetisi sepak bola yang diikuti 1 klub setiap desa yang ada di Kecamatan Tanjung Kemuning Sabtu 19/05/2023 di lapangan Kecamatan Tanjung Kemuning.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, para petinggi Kabupaten Kaur, di antaranya Wakil Bupati Kaur, Herlian Muhcrim, Sekda Kaur, Ersan Syafiri, kepala satpol PP dan anggota DPRD Kaur.

Camat Tanjung Kemuning, Diky Maryanto dalam sambutannya mengatakan untuk memeriahkan HUT ke-23, kecamatan dan HUT Kabupaten Kaur yang 20, pihaknya mengadakan perlombaan turnamen sepak bola yang diikuti sebanyak 12 klub dari 12 desa yang ada di kecamatan ini.

Ia berharap, melalui kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat terus menumbuhkan kekeluargaan dan semangat patriotisme serta nasionalisme masyarakat akan rasa cinta tanah air dan menghargai sesama.

Camat juga mengajak masyarakat untuk terus berolahraga demi untuk menjaga kesehatan serta menumbuhkan rasa persaudaraan.

Ia berharap kedepan kegiatan olahraga lebih di tingkatkan lagi, sehingga masyarakat sehat jasmani dan rohani dengan kegiatan yang positif.

“Kemudian, yang terpenting, semangat gotong royong tetap menjadi modal untuk membangun kecamatan Tanjung Kemuning. Karena, gotong royong menjadi modal untuk sama-sama membangun kecamatan khususnya Kabupaten Kaur yang kita cintai sehingga masyarakat menjadi sejahtera dan terus menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga Kaur aman dan damai,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, wakil bupati juga dalam sambutan pembukaannya menyampaikan pesan, dalam pesan wabup menyampaikan jadikan turnamen ini sebagai wadah olahraga dan menjalin persaudaraan lebih erat lagi, jangan sampai dalam kegiatan turnamen ini menjadikan persaudaraan jadi pecah akibat ada merasa sakit saat lomba, wajar saja kalau kita kena sepatu lawan dalam merebut bola, bayangkan bola satu direbut oleh puluhan pasang kaki, tentu saja ada yang terkena sepatu, tapi ingat, tentu tujuan utamanya adalan menendang bola, bukan menendang kaki ujar wabup dengan senyum khasnya.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini