Beranda Nasional Musyawarah Pra-Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2023 Desa Mekar Sari

Musyawarah Pra-Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2023 Desa Mekar Sari

32
0
Gambar : Musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2023 Desa Mekar Sari.

IKNews, KEPAHIANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Mekar Sari, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, menggelar musyawarah desa (Musdes) tahun 2023.

Kegiatan Pra-Pelaksanaan Pembangunan Desa tersebut diselenggarakan di Balai Desa Mekar Sari Jumat (19/5/23).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kabawetan, Kapolsek Kecamatan Kabawetan, Kasi PMD, PD ,BPD Babinkamtibmas, Babinsa, Pemdes Mekar Sari, dan beberapa perwakilan masyarakat Desa Mekar Sari.

Marno Selaku Kepala Desa Mekar Sari mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran pemerintah desa panitia penyelenggara yang telah memfasilitasi kegiatan ini dengan baik.

Musyawarah pra-pelaksanaan kegiatan ini bertujuan membahas poin pokok yang akan dikerjakan Melalui Dana Desa ADD/DD tahun Anggaran 2023 agar warga desa tahu kalau pemerintah desa akan mengadakan kegiatan.

Kegiatan fisik yang akan dikerjakan pada tahun 2023 antara lain jalan rabat beton, budi daya bawang merah, drainase spal di Dusun 1 sepanjang 192 meter. Pekerjaannya dilakukan secara bertahap dengan diserahkan kepada tim TPK.

Ia juga berharap Desa Mekar Sari menjadi desa yang maju dalam segi pembangunan dan mohon kepada aparat desa dalam pelaksanaan pekerjaannya harus dikontrol, bangunan itu dibuat harus sesuai dengan keinginan masyarakat.*

Reporter : Syarifuddin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini