Hukrim – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 74. Kepala Kepolisian Resor Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, memimpin upacara pemberian reward kepada anggota Polres Kotamobagu yang berprestasi.

Dalam arahan saat upacara tersebut, Kapolres Kotamobagu menyampaikan rasa terimakasih sekaligus mengucapkan selamat atas penerima penghargaan Reward bagi anggota yang berprestasi.Bagi yang belum menerima penghargaan jangan berkecil hati mungkin, dimomen berikutnya kita akan mendapat kesempatan. “Semoga ini akan terus menjadi motivasi kita bersama ke arah yang lebih baik lagi,” kata Kapolres Kotamobagu saat mengelar upacara hari Bhayangkara Rabu (1/7/2020) pagi tadi.

Dihari jang berbahagia ini lanjut dia, diharapkan kita semua dapat mewujudkan apa yang menjadi tema hari ini yakni, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. “Ini merupakan kebangaan institusi dan keluarga agar tetap menjadi pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkapnya

Diketahui,Penerima Reward tersebut berjumlah 77 orang anggota yang terdiri dari masing – masing fungsi di satuan Kepolisian Polres  Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here