Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Menutup Resmi Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024

Pj Wali Kota Asripan Nani Menutup Resmi Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024

55
0
Pj Wali Kota Asripan Nani, secara resmi menutup Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024 pada Senin, 8 April 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., secara resmi menutup Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024 pada Senin, 8 April 2024, di Halaman Gedung eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow. Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota mengapresiasi panitia acara serta seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kesuksesan acara tersebut.

“Dengan kreatifitas yang dikembangkan dan dilaksanakan oleh panitia, acara Kotamobagu Ramadhan Fest tahun ini mendukung kebijakan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menjadikan kota ini sebagai Kota Jasa. Membangun Kota Kotamobagu bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, tetapi juga seluruh masyarakat dan stakeholder, termasuk generasi muda,” ujar Pj. Wali Kota.

Beliau juga menyoroti dampak ekonomis positif dari acara tersebut, dengan putaran ekonomi yang signifikan selama 28 hari penyelenggaraan acara. Tidak hanya menarik pengunjung dari Kota Kotamobagu, tetapi juga dari luar daerah, yang turut memberikan kontribusi dalam menggerakkan ekonomi lokal.

“Pemerintah Kota Kotamobagu siap bermitra dalam penyelenggaraan event-event selanjutnya, karena setiap pelaksanaan event memiliki potensi untuk mendongkrak siklus ekonomi di Kota Kotamobagu. Kami memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, pelaku UMKM, sponsor, dan pengunjung yang telah berperan dalam kesuksesan acara ini,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menyerahkan hadiah kepada peserta terbaik yang telah berpartisipasi dalam Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024. Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Timur, Lurah Kotobangon, serta para panitia pelaksana dan masyarakat Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini