Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Tetapkan Alun Alun Boki Hontinimbang sebagai Lokasi Sholat Idul Fitri...

Pemkot Kotamobagu Tetapkan Alun Alun Boki Hontinimbang sebagai Lokasi Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah

27
0
Pemerintah Kota Kotamobagu Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan di Alun-alun Lapangan Boki Hontinimbang.(Gie)

IKNews,Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah menetapkan lokasi pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Alun Alun Boki Hontinimbang. Keputusan ini diumumkan oleh Ketua PHBI Kota Kotamobagu, Yusrin Mantali. Menurutnya, keputusan tersebut merupakan hasil dari rapat internal PHBI yang membahas beberapa agenda, termasuk malam takbir dan lokasi sholat Idul Fitri.

“Dari hasil rapat kita putuskan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah bertempat di Alun Alun Boki Hontinimbang, sebelumnya pada malam Takbir nanti akan dilakukan pawai takbiran,” ungkap Yusrin pada Rabu, 3 April 2024.

Yusrin juga menegaskan bahwa pawai takbiran akan melibatkan sebanyak mungkin pihak, termasuk SKPD Pemkot Kotamobagu, kecamatan, desa, kelurahan, dan sekolah-sekolah di kota tersebut.

“Dia berharap semua peserta yang akan dilibatkan, nanti akan serius terkait dengan keikutsertaannya. Nantinya, kita akan mengirim surat resmi,” tandasnya. Dengan penetapan lokasi sholat Idul Fitri dan rencana pawai takbiran, diharapkan perayaan Idul Fitri di Kotamobagu dapat berjalan lancar dan meriah.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini