Beranda Kab. Tapanuli Selatan DPD Partai Golkar Kabupaten Tapsel Santuni 250 Anak Yatim dan Bulan Puasa...

DPD Partai Golkar Kabupaten Tapsel Santuni 250 Anak Yatim dan Bulan Puasa Bersama

22
0
Ketua DPD partai golongan karya ( GOLKAR ) Kab Tapanuli Selatan H.Rahmat Nasution S.sos.di dampingi Wantim partai Golkar Kab Tapsel H.Jafar Sahbudin Ritonga Santuni sebanyak 250 orang Anak yatim dan buka puasa bersama bertemapat di kediaman ketua dpd Golkar Kab Tapsel kamis 3/4/24.

IKNews, TAPSEL – Ketua DPD partai golongan karya ( GOLKAR ) Kab Tapanuli Selatan H.Rahmat Nasution S.sos.di dampingi Wantim partai Golkar Kab Tapsel H.Jafar Sahbudin Ritonga Santuni sebanyak 250 orang Anak yatim dan buka puasa bersama bertemapat di kediaman ketua dpd Golkar Kab Tapsel kamis 3/4/24.

Menyantuni Anak Yatim  bagi  DPD Partai Golkar kab Tapsel di sudah Rutinitas tiap tahun dilaksanakan selama 26 tahun,mulai dari kepemimpinan bapak H.Rahmat Nasution S.sos,sudah menjadi kewajiban bagi beliau bersama pengurus DPD partai Golkar  kabupaten Tapanuli Selatan juga seluruh Ketua Pimpinan kecamatan ( PK ) Se kab Tapanuli selatan untuk menyantuni anak yatim Juga di jahitkan baju setiap tahun di laksanakan.

Sosok bapak Rahmat Nasution adalah sosok yang  sangat Peduli dan perhatian kepada anak yatim,memang sama sama kita ketahaui doa anak yatim sangat mujarab dan dapat langsung diterima oleh allah swt,mari kita menyanyangi anak yatim dan berbagi untuk mereka,karena allah swt memberikan  Rezeky yang berlimpah kepada kita,di dalam rezeky kita itu ada rezeky orang lain sebagai mana Rasulullah s.a.w. menyuruh kita untuk menyanyangi anak yatim ungkap”Rahmat.

Di kesempatan ini di isi dengan tausyiah oleh bapak ustad Nasir Lubis di lanjutkan dengan doa sekali gus buka bersama dan sholat tarawih bersama.

Mora

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini