Beranda Daerah Kotamobagu ‘Bapumpun’ di Pasar Senggol Gogagoman, Pj Wali Kota Asripan Nani Sebut Kualitas...

‘Bapumpun’ di Pasar Senggol Gogagoman, Pj Wali Kota Asripan Nani Sebut Kualitas Barangnya Bagus

49
0
Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, melakukan kegiatan belanja atau dalam bahasa gaul masyarakat BMR 'Bapumpun' di Pasar Senggol Gogagoman. Rabu 03 April 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, bersama Ketua TP PKK Kota Kotamobagu dan Forkopimda melakukan kegiatan belanja atau dalam bahasa gaul masyarakat BMR ‘Bapumpun’ di Pasar Senggol Gogagoman.

Menurut, Pj Wali Kota Asripan Nani alasan kedatangan mereka ke pasar tersebut yakni untuk mendapatkan informasi bahwa kualitas bahan-bahan yang diperjualbelikan di pasar lokal sangat baik. “Alhamdullilah kualitas pakaiannya bagus, modelnya bagus, dan harganya bisa ditawar,” Ungkapnya.

Selain itu, Pj. Wali Kota juga menghimbau kepada masyarakat untuk berbelanja di Pasar Senggol Gogagoman karena kualitasnya baik dan harganya terjangkau. “Tadi saya sempat berbelanja sarung, baju koko, kopiah, dan sendal, dan kualitasnya sangat baik,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly. Z. Adam., S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini