Beranda Daerah Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Perayaan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai

Asripan Nani Hadiri Perayaan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai

68
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Saat Memberikan Sambutan di Acara Perayaan Hari Raya Ketupat Kelurahan Upai. Rabu 17 April 2024. (Gie)

IKNews,Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara, Christiani B.I.M. Kepel Soputan, S.E., menghadiri perayaan Hari Raya Ketupat yang diselenggarakan di Kelurahan Upai. Acara yang berlangsung pada Rabu, 17 April 2024, dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat pemerintahan setempat.

Dalam pernyataannya, Pj Wali Kota menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk merayakan Hari Raya Ketupat pertama kalinya di Kelurahan Upai. “Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah memohon maaf atas segala kesalahan, saya berharap kegiatan semacam ini dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang sebagai bagian dari tradisi yang terjaga,”ungkap Asripan Nani.

Selama acara tersebut, Pj. Wali Kota beserta rombongan juga mengunjungi sejumlah kediaman warga untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri secara langsung.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Ketua DWP Provinsi Sulawesi Utara, Christiani B.I.M. Kepel Soputan, SE., serta Camat Kotamobagu Utara, Muhammad Edo Mopobela, S.H., dan Kapolsek Kotamobagu Utara, Ipda. Ahmad Waafi., S.Tr.K.

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, yang semarak merayakan Hari Raya Ketupat bersama-sama.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini