Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Wabup Tanjabbarat Gelar Safari Ramadhan di Masjid Baiturohman Kemang Manis

Wabup Tanjabbarat Gelar Safari Ramadhan di Masjid Baiturohman Kemang Manis

38
0
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Hairan, S.H, melaksanakan Safari Ramadhan di mesjid Baiturohman Desa Kemang Manis, Senin (25/3/2024).

IKNews, MUARA PAPALIK – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Hairan, S.H, melaksanakan Safari Ramadhan di mesjid Baiturohman Desa Kemang Manis, Senin (25/3/2024).

H. Hairan, didaampingi Ketua GOW, Uni Yati Hairan dan Turut hadir Kapolres Tanjab Barat, Danramil, Kepala OPD, Kabag Kesra, Ketua Pengadilan Agama, Kapolsek, Asisten III, Wakil Ketua Baznas, Camat Muara Papalik, Kepala Desa Kemang Manis, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan bahwa momentum Safari Ramadhan ini dapat menjadi semangat baru dalam dakwah Islam dan dapat menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Muara Papalik ini, agar menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif, aman, dan nyaman,” ujar Wabup.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Hairan melalui dana Baznas memberikan bantuan untuk renovasi Masjid Baiturohmah sebesar 10 juta dan juga bantuan sembako kepada 20 orang mustahik, 4 orang stunting, dan santunan anak yatim sebanyak 10 orang.(*)

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini