Beranda Daerah Boltim Berikan Rasa Aman, Polsek Modayag Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih dan Witir

Berikan Rasa Aman, Polsek Modayag Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih dan Witir

37
0
Polsek Modayag melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat tarawih di Witir di beberapa Masjid pada, Senin (25/3/2024).

IKNews, BOLTIM – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif diwilayah hukum Polsek Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), poersonel Polsek Modayag melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat tarawih di Witir di beberapa Masjid pada, Senin (25/3/2024).

Kapolsek Modayag Iptu Irfandi Mokodongan, menyampaikan, pengamanan shalat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan ramadhan, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.“Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah,” katanya.

Kegiatan pengamanan sholat tarawih dan Witir merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci ramadhan. “Pelaksanaan pengamanan tempat ibadah dilakukan dengan cara mobile guna memberikan kenyamanan dan mengantisipasi timbulnya hal – hal yang tidak diinginkan,” singkat Kapolsek Modayag.

Diketahui giat pengamanan Kaspk Aiptu Bambang Kurniawan dengan melibatkan piket penjagaan Polsek Modayag. Adapun tempat ibadah yang dilakukan pengamanan, yaitu Masjid Al Ulum Desa Purworejo, Masjid Baitul Rahman Desa Modayag, Masjid Al Ikhlas Desa Bongkudai, Masjid Al Muhajirin Desa Modayag III, Masjid Al Hayatulah Desa Modayag II.(*)

(Muklas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini